Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

350 Atlit Karate Bertarung di Open Turnamen KKi Lhokseumawe Cup 1

350 Atlit Karate Bertarung di Open Turnamen KKi Lhokseumawe Cup 1
Panitia turnamen, Safran

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - 350 atlit karate dari 21 kontingen di Aceh dipastikan akan bertarung dalam Open Turnamen Khushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKi) Lhokseumawe Cup 1  yang akan digelar 13-15 Maret mendatang di gedung KNPI Lhokseumawe.

Panitia turnamen, Safran, Minggu (8/3/2020) menjelaskan, sejak pendaftaran atlit dibuka hingga ditutup di akhir Februari lalu,  jumlah peserta diluar prediksi panitia, sehingga rencana awal akan digelar selama dua hari, harus diubah menjadi tiga hari. 

“Karena jumlah peserta melebihi jumlah yang ditarget, kita berkoordinasi dengan pihak perwasitan Forki Aceh memutuskan turnamen harus digelar selama tiga hari karena jumlah peserta diatas 300 orang, keputusan itu juga sudah disetujui oleh seluruh manager kontingen,” jelas Safran.

Ia menginformasikan, pada Kamis (12/3/2020) seluruh kontingen sudah tiba di Lhokseumawe, selanjutnya atlit akan mengikuti proses penimbangan badan, kemudian mengikuti teknikal meeting di Opsroom Kantor Walikota Lhokseumawe. 

“Saat ini seluruh persiapan sudah matang, InsyaAllah kejuaraan ini akan berlangsung meriah dengan 45 kelas yang dipertandingkan,” jelasnya.

Ia menambahkan, kejuaraan tersebut dilaksanakan KKI Cabang Lhokseumawe bekerjasama dengan PT Perta Arun Gas (PAG) dan didukung penuh Kodim 0103/Aceh Utara.

Komentar

Loading...