Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

2.000 Massa Hadiri Haul Tgk Abdullah Syafi’i

2.000 Massa Hadiri Haul Tgk Abdullah Syafi’i

MEUREUDU, ANTEROACEH.com - Kegiatan Haul ke 18 Tgk Abdullah Syafi’I di Cubo, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, Rabu (22/1/2020)  berlangsung khidmat dihadiri 2.000 an massa dari seluruh Aceh.

Sejumlah petinggi Komite Peralihan Aceh (KPA) dan eks GAM ikut hadir seperti Wali Nanggroe Malik Mahmud Alhaytar, Abu Razak Wakil Ketua KPA Pusat, Darwis Jeunib, Sarjani Abdullah bupati Pidie Jaya, Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin dan sejumlah tokoh lain.

Haul di lokasi makam sang Panglima itu, Wali Nanggroe mendapat kesempatan memberikan pengarahan kepada hadirin. Kemudian digelar juga zikir bersama dan tausiah.

“Alhamdulillah berkat dukungan semua masyarakat Aceh, terutama Pidie Jaya, dan KPA Pidie Jaya, acara Haul berlangsung lancar dan penuh khidmat. Semoga ini menjadi refleksi  sejarah perjuangan Panglima Gam Tgk Abdullah Syafi’i untuk bangsa ini agar terus kita ingat dan kita teladani sampai kapanpun,” terang Jubir KPA Pusat, Azhari Cage.

Menurutnya, antusias massa yang hadir menunjukkan masyarakat masih mengingat dan mengenang jasa-jasa almarhum selama masih hayat.|| SIRAJUL MUNIR

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...