Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

16 Tim Volleyball Perebutkan Piala Kapolres Cup di Aceh Utara

16 Tim Volleyball Perebutkan Piala Kapolres Cup di Aceh Utara
Pertandingan Volleyball antara tim Trisakti VC vs Evolution VC.

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Sebanyak 16 tim ikut meramaikan Open Turnamen Volleyball Kapolres Cup di Lapangan Siwah Raja, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara. Turnamen tersebut berlangsung mulai 8 Februari hingga 24 Februari 2020 mendatang.

Sekretaris Panitia Pelaksana, T Raja Habibie kepada ANTEROACEH.com, Minggu (9/2/2020) menyebutkan, pembukaan turnamen volleyball itu dilakukan Waka Polres Kompol Edwin Aldro, yang mewakili Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin.

"Ada 16 tim yang akan bertanding, mereka berasal dari tiga kabupaten/kota, yaitu Aceh Utara, Aceh Timur dan Kota Lhokseumawe. Mereka akan memperebutkan hadiah total Rp 19 juta dan trophy," ujar Raja.

Dirincikan Raja, 16 tim yang akan bertanding yaitu, Nibong Connection VC, Trisakti VC, Rajawali Medica VC, Roket VC, Kejora VC, Sagoe Lampoh VC, Cangkobo, Fambo VC, Tiger VC, Evolution VC, LVC, GST VC, NVC, Sinar Surya VC, PPLPD VC dan Bumi Cemerlang. 

Kata Raja, pertandingan akan berlangsung setiap pukul 20.00 WIB, kecuali pada Kamis malam. "Harga tiket masuk Rp 10ribu untuk satu penonton, dan untuk biaya parkir kendaraan digratiskan. Kita harapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat olahraga, serta mencapai prestasi," ucap Raja.

Pada pertandingan perdana kemarin malam, Sabtu (8/2), lanjutnya, tim Trisakti VC dari Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe beradu dengan Evolution VC dari Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara.

"Semalam pertandingan dimenangkan Trisakti dengan skor 3-2. Malam ini, Tiger VC dari Buloh Blang Ara, Aceh Utara bertemu Kejora VC dari Bagok, Aceh Timur," pungkas T Raja. || CUT ISLAMANDA

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...