Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

16 Tim Bola Voli Perebutkan Piala Dandim Aceh Utara

16 Tim Bola Voli Perebutkan Piala Dandim Aceh Utara

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – Kodim 0103 Aceh Utara menggelar turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019 di Lapangan Ades VC Gampong Teungoh, Kecamatan Nisam mulai 11 – 25 November 2019.

Diikuti 16 club dari berbagai kabupaten yaitu, Sanggamara VC Banda Aceh, Bank Aceh VC Lhokseumawe, Bank Indonesia VC Lhokseumawe dan Olimpic VC Aceh Pidie.

Tak kalah sangar tim rumah Aceh Utara yang ikut dalam turnamen tersebut , masing-masing Raja VC Kuta Makmur, Bandara VC Muara Batu, Putra GST VC Dewantara, Tiger VC Kuta Makmur, dan tuan rumah NVC Nisam.

Kemudian Bek Panic VC dan Rajawali VC dari Aceh Timur,Perkasa VC dari Bireuen. Kemudian ada Ghaza VC dan Elang Putih VC dari Bener Meriah.

Selain piala tetap, juga disediakan Rp 40 juta yaitu dana pembinaan bagi pemenang. Turnamen akan berjalan menarik, karena sejumlah club papan atas Aceh ikut berlaga.

“ Turnamen terbuka ini dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan 2019 yang jatuh setiap 10 November, InsyaAllah berlangsung meriah, karena melibatkan club-club voli ternama,” kata Tajuddin panitia pelaksana, Senin (11/11/2019).

Ia berharap, selain ajang mencari bakat atlet voli, turnamen tersebut bisa menjadi motivasi menggalakkan olahraga dikalangan generasi muda di Aceh Utara, terutama di kecamatan Nisam.

Komentar

Loading...