Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

11 Februari 2020 Masjid Agung Abdya Diresmikan

11 Februari 2020 Masjid Agung Abdya Diresmikan

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Selasa mendatang atau 11 Februari masjid agung Abdya akan diresmikan. Hal itu diketahui berdasarkan postingan akun facebook Akmal Ibrahim, Bupati setempat.

Dalam postingannya Akmal mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk berhadir dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus peresmian masjid agung pada 11 Februari 2020.

"Saya dan segenap jajaran pemerintah Abdya, mengundang siapapun anda, rakyat Abdya untuk hadir ke masjid Agung Abdya pada hari selasa pagi dalam rangka maulid Nabi sekaligus peresmian Masjid Agung," tulis Akmal yang diposting, Minggu pagi (9/2/2020).

Ia menjelaskan, acara utama adalah maulid nabi besar Muhammad SAW, dan syukuran atas selesainya pembangunan masjid Agung kebanggaan masyarakat Nagari Breh Sigupai.

"Pada hari itu nantinya akan dimulai azan dan shalat pertama di masjid  Agung. Dalam acara tersebut, saya dan teman-teman serta jajaran Pemkab Abdya, insya Allah akan menyediakan makanan yang cukup, buah-buahan, teh, dan kopi gratis untuk siapapun yang datang," tulisnya.|| ILYAS

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...