10 Menit Diparkir, Sepmor Emak-emak di Bener Meriah Raib

10 Menit Diparkir, Sepmor Emak-emak di Bener Meriah Raib

REDELONG, ANTEROACEH.com - Seorang wanita paruh baya asal  Kampung Kebung Baru, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah mengadu ke polisi kasus pencurian sepeda motor pada  Minggu  (18/4/21) pukul 10.30 WIB.

Korban mengaku kehilangan sepeda motor yang baru diparkir 10 menit di samping sebuah toko.

Saat melapor ke Polsek Wih Pesam, korban Rosdiana (48) mengaku pencurian sepeda motor Honda Beat Hitam BL 4805 YH miliknya  terjadi  di Lorong samping Toko Rasi Indah Kampung Simpang Balik Kecamatan Wih Pesam.

Kata Kapolsek Wih Pesam AKP Sumarno, saat itu  korban   pulang dari pasar  dan tiba di lokasi sekitar pukul 10.30 WIB, kemudian korban masuk ke toko pakaian Rasi Indah yang tak lain milik kakak kandungnya.

Namun 10 menit kemudian ia keluar dari toko dan melihat sepeda motornya telah hilang plus dengan belanjaan beras dan sayur.

“Korban panik, karena baru 10 menit diparkir di samping toko kakak kandungnya. Ia sempat berupaya mencari dengan menelusuri lorong namun tidak ditemukan tanda-tanda motor,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, seorang saksi mata pekerja bangunan di lokasi itu sempat mengaku ke korban  melihat  seorang lelaki dengan ciri-ciri   perawakan sedang, rambut jikrak dan kulit hitam, menggunakan jaket lea warna coklat dan baju berwarna merah berada di lokasi tersebut.

“Kata pekerja bangunan itu pria mencurigakan itu  terlihat bolak-balik di lorong tersebut dan sekira 10 menit kemudian pemuda tersebut membawa sepeda motor honda beat warna hitam les hijau muda dengan santai,” sebut Kapolsek.

Saat ini katanya petugas sedang memburu pelaku dengan ciri-ciri yang disebutkan saksi tersebut. Kapolsek juga meminta bagi siapa saja yang melihat  Honda Beat warna Hitam les hijau BL 4805 YH, nomor mesin JM21E1579770 dan nomor rangka MHJM2110JK772543 untuk segera memberitahukan ke pihak kepolisian.

"Kami imbau masyarakat agar waspada dan hati-hati saat  memarkirkan kendaraan. Harap gunakan kunci pengaman ganda agar menghindari terjadinya pencurian seperti yang dialami korban Rosdiana," tutup AKP Sumarno,

Komentar

Loading...