Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

10 Jabatan Setingkat Eselon di Pemkab Aceh Utara Masih Lowong  

10 Jabatan Setingkat Eselon di Pemkab Aceh Utara Masih Lowong  

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – Sebanyak 10 jabatan setingkat eselon di lingkungan Pemkab Aceh Utara dikabarkan masih lowong, sampai saat ini jabatan tersebut masih berstatus pelaksana tugas alias Plt.

“Saat ini  10 jabatan setingkat eselon masih dipegang pelaksana tugas (plt). Namun saat ini kita juga sedang proses untuk  seleksi terbuka,” kata kepala Badan Kepagawaian  dan Pengembangan SDM Aceh Utara, Syarifuddin, Kamis (3/10/2019).

Saat ini pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Komisi ASN, untuk proses seleksi. Adapun 10 jabatan  yang belum definitif tersebut diantaranya, jabatan Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, kadis Perindagkop, Peternakan, Disdukcapil  dan  Perpustakaan.

“Bila proses lancar semua jabatan tersebut akan terisi sebelum Desember tahun  ini,” pungkas Syarifuddin.

Sementara itu Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib melantik  A Murtala sebagai kepala Bappeda. Sedangkan posisi Asisten III Bagian Administrasi Umum Setdakab yang sebelumnya dipegang A Murtala diisi oleh Adamy.

Jabatan Kepala Kesbangpol yang sebelumnya dijabata Adamy dipercayakan kepada Zulfhadli, yang sebelumnya menduduki jabatan Kadisdukcapil.  Prosesi pelantikan berlangsung di Aula Setdakab Aceh Utara, Kamis (3/10/2019).

“Mutasi ini telah melalui proses Jobfit  dan uji kesesuaian dari Pansel yang dibentuk Pemkab dan juga telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara  pada 9 September lalu,” terang bupati dalam sambutannya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...